Kembali Ke Fitrah, FKWKP Hari Ini Gelar Halal Bihalal

0

PRINGSEWU – Hari ini Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Pringsewu (FKWKP) gelar halal bihalal.

Momen silaturahmi tersebut berlangsung dikediaman Bambang Hartono selaku Ketua FKWKP yang beralamat di Pajarisuk, Kabupaten Pringsewu, hari ke 4 idul fitri . Kamis, (5/5/2022)

dan halal bihalan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Lembaga FKWKP beserta keluarga besar jurnalis dan family.

“Saya atas nama ketua forum komunikasi wartawan kabupaten Pringsewu mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh anggota lembaga FKWKP beserta keluarga,yang mana dalam kesempatan yang baik ini sama sama kita saling berjabat tangan bermaaf-maafan, dan acara di teruskan, silaturtohmi kediaman bendahara fkwkp dlm memberi ucapan serta doa untuk kesembuhan istri “ujar Bambang Hartono.

Lebih lanjut Bambang Hartono menyampaikan “Saya atas nama ketua meminta maaf kepada seluruh anggota apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam memimpin Lembaga FKWKP yang belum sempurna dan masih ada kekurangan, atas nama pribadi saya meminta maaf kepada saudaraku semuanya, ” Ujarnya.

“Kepada seluruh insan pers yang berada di kabupaten pringsewu Khusus, dan teman teman sejawat sekalian yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu, institusi pemerintahan kabupaten Pringsewu, TNI dan Polri kabupaten Pringsewu, Kejaksaan tinggi negeri Kabupaten Pringsewu,saya mewakili atas nama lembaga forum komunikasi wartawan Kabupaten Pringsewu mengucapkan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” Tandasnya. (*Ari)