Kelompok Tani Hawara Desa Cieurih Dukung Program Majalengka Raharja

0

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA, – Salah satu Kelompok Tani (Poktan) Hawara di Desa Cieurih, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka berkomitmen meningkatkan kesejahteraan para anggotanya.

Dengan diterimanya beberapa program yang telah diberikan, jajaran pengurus dan anggota mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dari pusat, provinsi dan daerah Kabupaten Majalengka.

Sihabudin selaku ketua Kelompok Tani (Poktan) Hawara mengatakan, kami bersama pengurus lainnya yakni Sekertaris Iding, Bendahara Rahmat dan para anggota berupaya bersama sama ingin mensukseskan program Bupati Majalengka H. Karna Sobahi yang telah menjadi visi dan misi menjadikan Majalengka Raharja.

“Saat ini anggota berjumlah 90 orang dengan luas hamparan lahan yang dikelola sekitar 33 hektar luasnya dan kami masih sangat membutuhkan bantuan guna meningkatkan kesejahteraan khusus para petani,” katanya, Sabtu, (04/04/2020)

Sihabudin menambahkan, kelompok tani ini telah ada sejak puluhan tahun dan secara turun temurun telah melakukan pergantian kepengurusan agar tetap berjalan.

“Sebagai ketua kurang lebih sejak sebelas tahun, dan alhamdulillah telah banyak perubahan kearah yang lebih baik,” pungkasnya. (Soni)