Kasat Lantas Polres Tanggamus Ucapkan Terima Kasih atas Kunjungan Wabup ke Pos Pam

0
Wakil Bupati Tanggamus Kunjungi Pos Pam Gisting

NUSANTARA9NEWS.COM, TANGGAMUS – Wakil Bupati Tanggamus Hi A.M Syafi’i melakukan Pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Krakatau 2020 di Rest Area Gisting, tadi malam Jumat (08/05/2020) pukul

Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi.S., SH. MH mengungkapkan kunjungan Wakil Bupati tersebut, untuk bersilaturahmi dan mengetahui kesiapan petugas gabungan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ya Pak Wakil Bupati Meninjau Pos PAM guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan. pengecekan Pos Pam juga dilakukan untuk memotivasi agar Petugas Gabungan senantiasa Ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Iptu Rudi mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM, Sabtu (9/5/20).

Dikatakan Kasat Lantas, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Wakil Bupati, disamping itu, sarana-prasarana penunjang harus memadai, sehingga mempermudah dalam membantu, melayani dan mengamankan masyarakat dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri nantinya.

“Petugas gabungan harus waspada dalam pelaksanaan tugas Antisipasi penanganan Covid-19, Selain itu, pak Wakil Bupati juga memberikan bingkisan berupa makanan instan serta minuman untuk para personel yang bertugas melaksanakan piket,” kata Iptu Rudi.

Iptu Rudi juga menambahkan, petugas yang piket untuk mengingatkan kepada Masyarakat yang berasal dari luar daerah Lampung untuk melakukan Karantina atau Isolasi Mandiri selama 14 hari.

“Apabila di temukan masyarakat yang terdapat Gejala Covid-19 langsung di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Turut serta dalam peninjauan tersebut, Ketua TP PKK Hj. Sri Nilawati Syafii, Camat Gisting dan aparatur Pekon Setempat. ** (Andi Raya)