Kapolres Majalengka Tinjau Lokasi Usai Insiden Laka Lantas di KM 164 Tol Cipali

0

 

NUSANTARA9NEWS.COM MAJALENGKA, –
Kecelakaan lalu lintas di KM 164.00, Jalur B, Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) wilayah Kabupaten Majalengka, diduga kejadian disebabkan pengemudi bus mengantuk dan menabrak bagian belakang truk tronton.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi anggota PJR Polda Jabar dihadapan wartawan mengatakan, pengemudi Bus Pariwisata Trac bernomor polisi B 7844 FAA menabrak kendaraan Truck merk Hino nopol AE 8554 UK. Diduga karena mengantuk hingga menabrak kendaraan yang berada didepannya.

“Kecelakaan terjadi sekira pukul 04.00 WIB dini hari, kedua kendaraan tersebut beranjak dari pintu tol Palimanan arah ke Cikopo tepat dijalur B yang berada di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkapnya saat meninjau lokasi kejadian dan melihat barang bukti kendaraan Jumat, (31/01/2020)

Kapolres menambahkan, Putut Wijaya (40) kernet kendaraan bus meninggal dunia saat di rumah sakit Cirebon akibat kondisinya kritis. Sementara Risang Witadhana (33) kernet lainnya kondisinya mengalami kritis berat, untuk luka ringan sebanyak lima orang dalam penanganan medis.

“Dalam kasus kecelakaan ini, sudah kita tangani yakni oleh Satuan Unit Laka Lantas Polres Majalengka. Evakuasi kedua kendaraan telah dilaksanakan dan diamankan di Kantor PJR Kertajati Majalengka,” ujarnya.

Diakhir Kapolres menyebutkan, 12 dari 18 jumlah penumpang bus dalam kondisi selamat kemudian kembali melakukan perjalanan menuju arah Jakarta. ** (Agit)