Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, Melepas 36 Atlet Karate Majalengka

0

MAJALENGKA, Jawa Barat –
Sebanyak 36 atlet Karate Kabupaten Majalengka ikuti Kejuaraan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) tingkat Jawa Barat. Mereka akan mengikuti Kujurda Inkanas Kapolda Cup V dari tanggal 13 – 15 Desember 2018 di Mapolda Jawa Barat.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono S.IK, M.Si didampingi Waka Polres, Kompol. Hidayatullah, SH, S.IK, sebelum melepas atlet memberikan semangat untuk selalu menjungjung tinggi rasa sportifitas.

“Pelatih dalam hal ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam menelurkan bibit prestasi atlet karate khususnya di Kabupaten Majalengka. Untuk itu kepada pelatih dan jajaran pengurus, saya ucapkan terima kasih sekaligus memberi apresiasi ini karena telah bekerja keras, melatih, membina dan mendidik para atlet.” ujar, Kapolres. Saat memberikan sambutan di Halaman Mapolres Majalengka. Rabu, (12/12/2018) Siang.

Kapolres berharap, para atlet harus penuh semangat, juga mempunyai jiwa sportifitas yang tinggi serta tampil dengan optimal disaat kejurda berlangsung.

“Karena hal itu merupakan cerminan atlet yang profesional, sehingga nantinya atlet karate asal Kabupaten Majalengka dapat mengharumkan nama daerahnya di Tingkat Nasional.” Tutupnya. ** (Sigit)