Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Latest Posts

Kalapas Kota Agung Tegaskan Pelaksanaan Resolusi Kemenkumham  Tahun 2024

TANGGAMUS – Dibawah terik sinar matahari pagi, tahun baru 2024 menjadi pembakar semangat para pegawai Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas II B KotaAgung untuk melaksanakan apel pagi rutin dan meningkatkan kinerja jajaran serta disiplin,  Selasa (2/1/2024)

Dipimpin oleh Kepala Lapas KotaAgung, ANDI GUNAWAN Sebagai pembina apel dan diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Kota Agung, yakni pejabat struktural, Jabatan Fungsinal Umum ( JFU ) dan tertentu ( JFT ) di lapangan upacara Lapas Kota Agung.

“Awali tahun baru 2024 dengan semangat baru dan effort kerja yang lebih untuk hasil yang maksimal,” Jelas Andi dalam arahannya.

Selanjut nya ia menghimbau untuk selalu tertib administrasi UANG (Undangan Absensi,  Notula dan Gambar/ Dokumentasi) di setiap kegiatan dalam rangka pemenuhan Data dukung pembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK)Tahun 2024.

“Pahami resolusi kementerian hukum dan HAM tahun 2024 dan laksanakan resolusi tersebut dengan penuh kesadaran serta jangan pernah menunda pekerjaan.
Hal ini penting agar pelayanan kepada warga binaan maupun masyarakat dapat lebih baik dan berjalan optimal.” Tegasnya. (ANDI JR KORWIL N9)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.