Jumat, April 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Jelang Idul Adha, Kelurahan Pasar Madang Bersih bersih Pasar

 

Nusantara9news.com, Tanggamus – Menjelang Hari Raya Idul Adha Kelurahan Pasar Madang bersama jajaran dan pihak terkait, Kecamatan Kota Agung Tanggamus, melakukan kegiatan pembersihan di areal Pasar Baru Kelurahan Pasar Madang. Selasa, 28 Juli 2020.

Kegiatan ini dilakukan bersama di 4 titik yaitu hamparan sayuran, Toko-toko pakaian, hamparan Ikan dan pasar bawah. Tujuan dari kegiatan ini untuk memutus mata rantai virus Corona. Sebab 4 titik tersebut adalah tempat berkumpul orang banyak. Apalagi mejelang hari raya qurban. Tentunya orang-orang datang kepasar akan membludak guna membeli kebutuhan hari raya.

Dede Chandra, Lurah Pasar Madang bersama jajaran dan pihak terkait terjun langsung mengikuti kegiatan bersih-bersih tersebut.

Lurah mensosialisasikan pola hidup bersih dan sehat kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Kota Agung pada saat acara bersih-bersih ini. Mengedepankan protokol kesehatan. Sebab Kabupaten Tanggamus saat ini masih status “Zona Kuning”. Pengunjung dan pedagang agar berhati-hati. Tetap memakai masker dan jaga jarak.

“Tujuan kegiatan bersih-besih dipasar ini mengingat sebentar lagi hari raya qurban. Tentunya pasar titik kumpul orang-orang baik pengunjung maupun penjual. Untuk mencegah penyebaran virus Corona kita saling menyadari dan patuhi protokoler kesehatan yang disampaikan pemerintah. Demi kesehatan dan keselamatan kita bersama.” Ungkap Lurah Dede. (iswandi / andi jaya)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.