Ini Doa Pengasuh Panti Asuhan Untuk GMBI

0

Ketua GMBI Distrik Lamsel menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Rajikun di panti asuhan Harapan Bangsa di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lamsel. Kamis, (07/06/2018)

Nusantara9news.com, Kalianda –
paket sembako yang kembali digulirkan Pemkab Lamsel, kini di gelontorkan ke panti asuhan Harapan Bangsa yang ada di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lamsel. Bahkan sebanyak 50 orang anak yatim piatu Harapan Bangsa dan pengurus tersebut menerima paket sembako. Kamis, (07/06/2018).

Paket sembako yang di berikan Pemkab Lamsel tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua GMBI Distrik Lamsel Heri Prasojo yang di hadiri beberapa KSM GMBI Distrik Lamsel.

Sementara Rasikun selaku pengasuh anak yatim piatu Harapan Bangsa tetsebut berharap, semoga anak yang kami asuh menjadi anak yang soleh dan solehah, “semoga menjadi anak yang berguna, dan setelah keluar dari panti asuhan mereka menjadi anak yang mandiri tanpa membebankan orang lain” harap Rasikun saat di wawancarai usai menerima bantuan sembako di panti asuhan Harapan Bangsa.

Dan saya berdoa dan berpesan kepada LSM GMBI Distrik Lamsel agar tetap sukses selalu, mudah mudahan kedepannya menjadi yang terbaiklah dalam melaksanakan tugas,” ujar Rasikun

Selain itu, pihaknya berterimakasih kepada Pemkab Lamsel atas bantuannya, semoga menjadi amal untuk kita semua. “Saya ucapkan terimaksih kepada Bapak Bupati Lamsel, kami dan anak anak yatim yang ada di panti asuhan berdoa semoga Lamsel dijauhkan dari marabahaya.” Tutupnya