Ike Edwin Jadi Pembina Ormas Laskar Merah Putih, Ike : Mari Buat Program Kerja Nyata

0

BANDAR LAMPUNG – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Lampung Budi Indrarto, ST., gelar kegiatan safari ramadhan sekaligus penyematan atribut kepada Irjen.Pol (Purn) DR Ike Edwin, S.Ik, SH, MH, MM., atau yang akrab di sapa Dang Ike. Selasa (19/04/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Panglima LMP Ir. Nero, Waka UMKM Khalid, Kabidik Qurba, Wadan Brigade Arif, serta pengurus Mada.

Dalam momen tersebut ketua Mada LMP Lampung Budi Indrarto, ST menyematkan Atribut Laskar Merah Putih secara langsung kepada Dang Ike sebagai Dewan Pembina Laskar Merah Putih Provinsi Lampung.

Dang Ike mengucapkan terima kasih telah diberikan kepercayaan sebagai pembina dan dirinya merasa bangga berada di tengah Ormas yang legal di Lampung,

Dalam arahanya Dang Ike Saya sudah menggunakan baju ini, tinggal menunggu kerja nyata dari Ormas ini, paling tidak saya membantu menjadi fasiliator dan mari membuat program kerja nyata dari sekarang. kalau sudah ada mari kita jalankan kalau belum sempurna saya akan ikut untuk menyempurnakan,

Dan pers juga harus menjadi mitra bukan menjadi musuh dan dalam setiap kegiatan Laskar Merah Putih butuh diliput supaya masyarakat mengetahui kegiatan positif yang dilakukan Laskar Merah Putih dan nanti diharapkan membantu pencegahan narkoba bukan membela anggota yang terlibat narkoba atau tindak kejahatan serta mampu membantu menangani kemiskinan di provinsi Lampung dengan bersinergi program dari pemerintah daerah. Pungkasnya. (Rudi Sapari As)