HUT RI ke-77, Camat Sindangwangi Bani Fadilah Berikan Apresiasi dan Pesannya

0

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA, –
Aksi ciri khas wilayahnya, Desa di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menampilkan seni budaya karnaval dalam perayaan Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Terpantau meriah dan rapi satu persatu desa beraksi didepan podium.

Hadir, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) yakni diantaranya Camat Sindangwangi, Danramil, Kapolsek, para Kepala Desa, masyarakat setempat dan tamu undangan lainnya.

Camat Sindangwangi Bani Fadilah Renandar mengatakan serta mengapresiasi semangat dari tiap pemerintah desa di wilayahnya telah menampilkan karyanya.

“Seperti yang telah disaksikan bahwa mereka yang telah menampilkan karnavalnya semuanya bagus dan menarik, sehingga bisa mengundang antusias warga yang menyaksikan,” katanya saat usai pelaksanaan upacara Kemedekaan RI di lapangan Desa Sindangwangi. Rabu, (17/08/2022)

Menurutnya, tidak hanya saat ini saja namun semangat harus tetap ada guna mengisi sekaligus meneruskan perjuangan dari pejuang terdahulu.

“Tampilkan apa yang kita bisa untuk negara Republik Indonesia (RI) dan itu tanpa kecuali. Bentuk rasa akan cinta tanah air, toleransi beragama, gotong royong dan bersama mendukung program pemerintah kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Camat menambahkan, dengan usia ke-77 kemerdekaan RI sebagai generasi penerus bangsa kita harus selalu bersyukur hingga sampai saat ini Indonesia dapat membangun hingga ke pelosok desa.

“Indonesia Maju dan Indonesia bisa, tetap berjuang dimanapun berada. Merdeka, merdeka dan merdeka,” pungkasnya. ** (Sigit)