HUT Polantas ke 65, Sat Lantas Polres Tanggamus Gelar Baksos

0

Nusantara9news.com, Tanggamus – Dalam Rangka HUT Lalu Lintas yang ke-65, Sat Lantas Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan Baksos dan pembagian masker, Minggu, (20/09/2020).

Baksos berupa 150 paket bahan pokok dan 300 masker itu dilepas Kabag Ren, Kompol A. Yudi Taba SH, mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Ony Prasetya, SIK di lapangan Mapolres.

Dalam arahannya, Kompol A Yudi Taba mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud dari kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Tanggamus dalam membantu masyarakat di dalam Pademi Covid 19.

“Bakti sosial ini berupa bantuan atau bingkisan dan juga masker untuk langsung diberikan kepada yang layak khususnya bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kompol Kompol A. Yudi Taba.

Sementara Kasat Lantas Polres Tanggamus Iptu Rudi.S.,S.H mengatakan, Baksos dan pembagian masker merupakan bentuk rasa kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Saya menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalulintas, dan peraturan dari pemerintah tentang pentingnya mengutamakan Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19,” ucap Iptu Rudi.

Kasat lantas menambahkan, pembagian Baksos ini di bagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti Tukang ojek, keluarga/korban kecelakaan, supir Bus, Sopir Angdes.

“Saya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang lagi kesusahan di masa Pandemi Covid-19 ini,” harapnya. ( andi jaya )