Jumat, April 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Hari Pertama Kerja Paska Cuti Raya, Pemda Pringsewu Gelar Apel

PRINGSEWU – Hari pertama masuk kerja selepas Hari Raya Idul fitri 1443 H, Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar apel di lapangan pemkab setempat, Senin (09/05/2022) pagi.

Apel perdana dengan pembina apel Bupati Pringsewu Sujadi ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi beserta para asisten dan staf ahli bupati dan kepala bagian serta kepala perangkat daerah, diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Pringsewu dengan protokol kesehatan. Seusai apel, kegiatan dilanjutkan dengan halalbilhalal.

Bupati Pringsewu Sujadi atas nama pribadi serta kedinasan, bersama Wakil Bupati Pringsewu mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H serta menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya sekaligus apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Pemkab Pringsewu atas kebersamaannya dalam membangun Kabupaten Pringsewu, dimana meskipun sudah banyak yang telah dilakukan, akan tetapi masih lebih banyak yang belum dapat dilakukan, karena keterbatasan yang ada.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sujadi dan Wabup Fauzi juga memohon diri karena pada 22 Mei 2022 nanti secara resmi telah paripurna dan selesai masa tugas menjadi Kepala dan Wakil Kepala Daerah. “Oleh karena itu, manakala selama lima tahun ini dalam memimpin Kabupaten Pringsewu kurang berkenan, dari lubuk hati yang paling dalam kami berdua memohon maaf yang sebesar-besarnya”, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam membangun Kabupaten Pringsewu tidak harus menjadi apa, sebab siapapun bisa berperan dalam membangun Pringsewu, sesuai tugas pokok dan fungsinya, termasuk dengan doa. “Tuhan tidak akan menilai dari jabatan, pangkat dan ketinggian ilmu serta pengaruh kekuatan dan kehebatannya, tetapi adalah amal dan perbuatan yang dilandasi pada niat yang baik dan semata-mata karena Allah SWT”, tutupnya. (*Ari)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.