Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Dr. H. Andi Surya Salurkan Beasiswa Kepada Awak Media Melalui FPII Lampung

BANDAR LAMPUNG – Dalam upaya memajukan dunia pendidikan di Indonesia, Universitas Mitra Indonesia (UMITRA) memberikan beasiswa khusus kepada Keluarga besar Forum Pers Independent Indonesia ( FPII ) Setwil Lampung. Pemberian beasiswa dari Ketua Yayasan UMITRA, Andi Surya sesuai komitmentnya mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya masyarakat Lampung.

Pemberian sertifikat beasiswa diberikan Dr. H. Andi Surya yang diwakili oleh Kepala Pusat Humas, Kerjasama dan Marketing UMITRA, Agus Setiyo yang diterima Ketua FPII Setwil Lampung Aminudin rabu, (26-04-2023). Dijelaskan Agus, beasiswa ini dapat diberikan kepada keluarga besar FPII, baik adik, keponakan, saudara, maupun keluarga lainnya.

 

“Termasuk bagi awak media itu sendiri yang belum sarjana,”katanya.

Dengan program beasiswa Dr. H. Andi Surya ini, selain biaya pendaftaran program studi S1 hanya sebesar Rp100.000, biaya kuliah dapat dicicil hanya Rp500 ribuan per bulan. Sementara uang Gedung, SPP, UTS,SKS dan Almamater dibebaskan.

“Ada beberapa program studi yang memberikan program beasiswa Dr. H. Andi Surya baik tingkat sarjana maupun pasca sarjana, yakni program studi Kewirausahaan, Teknologi Informasi, dan Hukum. Sedangkan untuk pascasarjana, program sudi Magister Manajemen.”lanjutnya.

Sementara itu, Aminudin menyambut baik pemberian beasiswa untuk keluarga besar FPII.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bpk Andi Surya dengan yayasan Mitra Lampungnya, ini merupakan ujud kepedulian yang luar biasa dari yayasan Umitra terhadap masa depan anak bangsa, dan Alhamdulillah kouta beasiswa yang diberikan melalui FPII sudah kita berikan dan kita serahkan kepada calon mahasiswa UMITRA Lampung.

Di tempat terpisah, Ketua Yayasan DR. Andi Surya, mengatakan pemberian Beasiswa ini merupakan wujud kepedulian dan implementasi Tridarma UMITRA bagi mahasiswa kurang mampu.

“Beasiswa ini rutin diberikan setiap tahun kepada keluarga dan mahasiswa kurang mampu. Semoga semua bisa cerdas, sehat dan sejahtera,”katanya.

Andi Surya juga berharap agar pemberian beasiswa ini dapat bermanfaat bagi anak-anak penerus bangsa.

“Belajar dan kejar cita-cita mu, Jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada. Semoga anak-anak keluarga FPII mampu menjadi panutan di kampus baik di bidang akademik dan disiplin terlebih-lebih menjadi panutan di bidang etika atau sopan santun,”pesannya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung hadir ke kampus UMITRA di jl. Z. A. Pagar Alam no.7 Gedung meneng Bandar Lampung atau menghubungi nomor (0721) 701418 atau di nomor whatsapp 0852 6776 4333. ( ANDI J R / N 9 )

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.