DPRD Kab. Lamsel Gelar Sidang Istimewa Sambut HUT Ke- 55 Prov. Lampung

0

Nusantara9News.com, Lamsel
DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke 55 Provinsi Lampung, tahun 2019. Bertempat di Gedung DPRD Lampung Selatan, Senin, (18/03/2019).

Rapat sidang dipimpin oleh Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Roslina, didampingi Wakil Ketua I Fahrurrozi dan Wakil Ketua II Suprianto, bersama dengan para hadirin dari sejumlah pejabat pemerintahan diantaranya Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ir. Prianto Putro, segenap unsur Forkorpimda, para Kepala OPD, para Camat, Tokoh Adat Lima Marga Sai Batin, Ormas, Akademisi, Mahasiswa dan para tamu undangan.

Hj. Roslina, saat memberikan sambutan menyampaikan rasa syukur di HUT Lampung yang ke 55 tahun 2019 juga motivasi semangat dalam mengabdi guna memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai harapan bersama.

Sementara, Gubernur Lampung M. Rido Fikardo, dalam amanat yang disampaikan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ir. Prianto mengucapkan rasa terima kasih kepada para tokoh adat, tokoh masyarakat serta para pemimpin sebelumnya yaitu kepada para pejuang terdahulu yang telahbrela mengabdikan diri untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“Banyak capaian yang telah kita peroleh tidak terlepas oleh peranan semua pihak yang telah bersinergi hingga dapat berhasil mencapai pembangunan secara positif. Diharapkan agar selalu meningkatkan semangat untuk kearah yang lebik baik lagi.” tutupnya. ** (Agus)