Jumat, April 26, 2024
spot_img

Latest Posts

DPK Semaka Serahkan Hasil Penggalangan Dana Kepada Ketua GML Tanggamus

Ketua DPK Semaka Koirul (baju kaos hitam) menyerakan bantuan uang tunai hasil dari donasi masyarakat kepada Ketua DPD GML Tanggamus Rijal (Baju kemeja Putih) 

Nusantara9news.com, TANGGAMUS – Gempa bumi Sulawesi Barat 2021 adalah sebuah gempa darat berkekuatan 6,2 Mw yang melanda pesisir barat Pulau Sulawesi, Indonesia pada tanggal 15 Januari 2021, pukul 02.28 WITA. Pusat gempa berada di 7 km timur laut Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) dengan kedalaman 10 km.

Untuk meningkatkan rasa solidaritas antar persaudaraan, dalam hal ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Tanggamus, persiapkan pengiriman pakaian ke alamat tujuan, Rabu (10/2/2021).

Untuk pengepakan pakaian yang akan dikirimkan ke Sulbar tersebut berlangsung di Markas DPD GML Tanggamus.

Menurut Rijal Ketua DPD GML Kab. Tanggamus mengatakan, Setelah dilakukan packing pakaian ini akan segera di salurkan ke alamat saudara saudara kita yang tertimpa musibah di Sulbar,” ucapnya saat dikonfirmasi

Ditempat terpisah, Ketua Devisi Sosial, Neneng Royani mengatakan, pakaian yang telah dipacking ini rencanakan akan segera disalurkan kepada kerabat kita yang ada dipulau Sulawesi Barat.

Ketua Devisi Sosial DPD GML Kab. Tanggamus melakukan pengecekan pakaian yang akan disalurkan di Sulbar

“Semoga pakaian yang kami kirimkan dari Kabupaten Tanggamus, Lampung ini dapat bermanfaat buat saudaraku di Sulawesi Barat,” ujarnya Bu Neng sapaan akrabnya.(Rohmansyah)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.