Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Latest Posts

Dandim 0424 Kunker ke Pulau Panggung

TANGGAMUS,- Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto. S.I.P., M. Si di dampingi Ketua Persit KCK XLVI Kodim 0424/Tanggamus Korcabrem 043/Gatam Ny. Lia Vicky Heru Harsanto melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 424-08/Pulau Panggung di Pekon Tekad Kec. Pulau Panggung Kab. Tanggamus. Jum’at (26/05/2023).

Kunjungan Dandim 0424/Tanggamus disambut langsung Danramil 424-08/Pulau Panggung Letda Inf Yuli Sitorus beserta seluruh Babinsa Koramil 08/Pulau Panggung beserta seluruh Persit Koramilp 08/Pulau Panggung.

Dalam sambutanya Dandim mengatakan Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan Agama dan kepercayaannya, jangan ada pelanggaran, jaga keharmonisan rumah tangga dan menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat,” ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakankepada seluruh anggota koramil 424-08/Pulau Panggung beserta persit dan keluarga agar bijak dalam penggunaan media sosial yakni dengan tidak sembarang mengekspos setiap kegiatan.
“Gunakan Medsos sebaik-baiknya. Jadikan Medsos untuk bisa kita berinovasi dan berkreasi dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang positif,” Harap Dandim”.

Lanjut Dandim, Babinsa harus dicintai dan bisa menjadi panutan rakyat di wilayah desa binaannya, lalu dapat menguasai wilayah yang menjadi tanggung jawabnya agar tugas pokoknya terlaksana dengan baik.

“Paling penting aparat teritorial selalu berbuat yang terbaik untuk kita semua dan bagi masyarakat sekitar. Apabila Babinsa menjalankan tugasnya dengan baik pasti akan memberikan efek yang baik pula di wilayahnya,”Pungkasnya.

Gelar Jumat Berkah, Dandim 0424/Tanggamus Salurkan Bantuan Sembako Kepada Para Lansia Kurang Mampu dan Jompo

Setelah melaksanakan Kunjungan Dandim 0424/Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto. S.I.P., M. Si dampingi Ketua Persit KCK XLVI Kodim 0424/Tanggamus Korcabrem 043/Gatam Ny. Lia Vicky Heru Harsanto melaksanakan jum’at berkah dan memberikan tali asih kepada orang tua tidak mampu dan jompo diwilayah Teritorial Koramil 424-08/Pulau Panggung di Pekon Tekad Kec. Pulau Panggung Kab. Tanggamus Jum’at (26/05/2023}.

Jumat berkah digelar bertujuan untuk berbagi dengan sesama, dan merupakan wujud kepedulian kita terhadap sesama, khususnya kepada masyarakat diwilayah territorial Kodim 0424/Tanggamus.(ANDI)

Latest Posts

Advertising

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.