Club Motor Venom Bagikan 250 Paket Sembako Terdampak Banjir di Majalengka

0

Majalengka, NUSANTARA9NEWS.COM
Usai bencana banjir yang melanda disejumlah wilayah di Kabupaten Majalengka, kegiatan bakti sosial terus gencar diberikan kepada warga yang terdampak. Sasarannya lansia atau jompo dan warga tidak mampu.

Salah satunya yakni Club Motor Venom, bermodal dengan menyisihkan rezeki dari masing masing pengurus dan anggota.

“Kegiatan bakti sosial dilakukan sejak dari awal usai terjadi bencana hingga saat ini sudah ke delapan kalinya, untuk di Desa Pagandon sendiri ini kedua kalinya. Sasarannya adalah warga yang benar benar membutuhkan bantuan,” kata, Ketua Club Motor Venom Deni Heryanto. Sabtu, (27/02/2021)

Menurutnya, seperti diketahui bahwa masih ada warga yang belum tersentuh bantuan. Sebab itu, kami sepakat mengumpulkan sedikit rezeki untuk dapat memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Alhamdulillah, kali ini sebanyak 250 paket sembako telah diberikan kepada warga. Berharap, dapat mengurangi beban dan bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Beno salah satu warga Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten usai menerima bantuan memberikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Club Motor Venom.

“Saya merasa sangat bersyukur dan bangga, serta tidak ada kata lain selain mengucapkan terima kasih. Mudah mudahan amal serta niat baik ini menjadi berkah dan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa (TYME),” tutupnya. ** (Sigit)