Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Tanggamus Resmikan Pasar Batu Lima 

TANGGAMUS – Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani,SE.M.M. meresmikan pasar tradisional, Batulima dusun Sidodadi pekon Sidomulyo kecamatan Air Naningan, Minggu, (12/2/2023).

Acara pembukaan pasar tersebut turut hadir “Bpk Royen selaku camat, kecamatan airnaningan juga dihadiri oleh bpk Joni Ansonet anggota DPRD dapil 4 kabupaten Tanggamus daripartai PDI Perjuangan.

Seluruh kepala pekon se kecamatan “Air Naningan beserta aparatnya tokoh masyarakat serta para undangan lainya.
Dalam pidato .bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.SE.M.M menyampai kan.kepada kepala pekon Alamudin supaya masyarakat dapat menjaga sekitar pasar agar kebersihan pasar terjaga serta kenyamanan pedagang. dan keamanan,betul-betul terjaga.

Lanjut bunda “Dewi supaya pasar yang ada di batulima pekon sidumulyo benar benar kondosif supaya mendapatkan hasil dan meningkatkan perekonomian yang ada di kecamatan Airna Ningan,” ujar Bunda Dewi.

Kami pemerintah kabupaten saya selaku Bupati sangat bangga dengan kepala pekon bersama masyarakat dapat membangun pasar tradisional melalui dana desa dan swadaya masyarakat, hingga terbangunya pasar batulima yang ada di pekon Sidomulyo.

Dalam sambutan Alamudin selaku kepalapekon mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesediaanya kepada bupati kabupaten Tanggamus telah meresmikan pasar tradisional Batulima,

Namun kami pemerintahan pekon dan masyarakat mengharapkan kedepan ny agar kiranya bupati kabupaten tanggamus Hj.Dewi Handajani dapat menganggarkan dana APBD untuk meningkatkan dan kelangsungan bangunan pasar kami,” pungkas Alamudin (ADVERTORIAL)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.