Bupati Pringsewu Kukuhkan Bunda PAUD

Nusantara9news.com, PRINGSEWU – Bupati Pringsewu H.Sujadi, kukuhkan Tim Penggerak PKK dan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud di aula Dinas Kesehatan, Kamis (6/5/2021).

Pengukuhan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., Kepala OPD, Ketua Pokja Bunda Paud dan Ketua Himpaudi Provinsi Lampung

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu mengatakan, dalam kondisi pandemi ini segala aktifitas dibatasi, termasuk pengalokasian anggaran. Akan tetapi keterbatasan ini hendak tidak menyurutkan semangat kita untuk berbuat yang terbaik, serta sebagai momentum penting untuk terus melakukan kreativitas dan inovasi,” ujar Sujadi.

Sementara Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi berharap, Bunda PAUD Kecamatan Adiluwih dan Pantura yang dikukuhkan dapat menjalankan program kerja Bunda PAUD di wilayahnya masing-masing, begitu pula dengan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu.

Sehingga program kerja Bunda PAUD di Bumi Jejama Secancanan dapat lebih maju dan berkualitas terutama dalam mengembangkan PAUD holistik integratif.” Ketua TP PKK Pringsewu. (Ari yanto)

#

Add Comment