Bupati Majalengka Ingatkan Warga, Jangan Abaikan Protokol Kesehatan COVID-19

0
Sekertaris Daerah Majalengka, H. Eman Suherman

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA, – Ketua Gugus Tugas Kabupaten Majalengka dalam hal ini Bupati Majalengka H. Karna Sobahi melalui Sekertaris Daerah (Sekda) H. Eman Suherman menghimbau dan ingatkan warga agar tetap mentaati aturan pemerintah dengan membiasakan diri sesuai instruksi protokol kesehatan covid-19 dalam keseharian.

“Bupati selalu terus menghimbau agar masyarakat jangan sampai mengabaikan dalam situasi apapun, karena wabah virus corona 19 secara luas telah mendunia begitu juga di Kabupaten Majalengka yang hingga kini belum bisa dipastikan kapan akan berakhirnya,” katanya. Kamis, (09/07/2020)

Menurutnya, langkah dan upaya pemerintah telah membagi tugas dengan membentuk tiga tim bertujuan menyampaikan kepada masyarakat dengan bersilaturahmi guna membangun kekuatan.

“Diantaranya, para camat, kepala desa beserta perangkat desanya agar dapat mengajak dan selalu mengingatkan semua masyarakat. Dengan harapan akan terbentuk kekuatan di berbagai tingkatan dalam mencegah dan melawan penyebarannya,” tuturnya.

Sekda menambahkan, bupati juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menuju new normal untuk bersama sama terus berjuang dengan mengajak dan mendisiplinkan hidup sehat.

“Dihimbau agar selalu melaksanakan protokol kesehatan di kehidupan sehari hari agar kita tidak terpapar covid 19,” pungkasnya. ** (Sigit)