Bupati Lamsel Tinjau Vaksinasi di PAC PDIP Tanjung Bintang

0

Foto : Diskominfo Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pantau langsung vaksinasi di Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang, Kamis (4/11/2021).

Hal itu disampaikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto saat memantau jalannya

Vaksinasi COVID-19 tersebut berlangsung di kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Desa Way Galih, Kecamatan Tanjung Bintang.

Orang nomor satu di serambi Sumatera ini mengucapkan terimakasih kepada warga setempat atas kepedulian mengikuti vaksinasi massal yang di programkan oleh pemerintah.

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, Nanang berharap, dengan vaksinasi akan terbentuk herd immunity (kekebalan kelompaok) di masyarakat, dan semoga pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir,” ucapnya

Sementara menurut Ketua PAC PDIP Kec. Tanjung Bintang, Amal, Mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai upaya dan bentuk dukungan PDI Perjuangan dalam membantu program pemerintah daerah dalam menanggulangi COVID-19.

“Vaksinasi yang kami laksanakan hari ini adalah vaksinasi kedua untuk masyarakat. Kita sediakan 662 dosis vaksin COVID-19 untuk tahap Kedua. Mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita,” tandasnya. (*)