Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Lamsel Sambangi Desa Banjar Sari Untuk Lakukan Laga Persahabatan Way Sulan FC

LAMPUNG SELATAN – Tim Red Brother FC kembali lakukan laga persahabatan. Menyambangi Tim Lawan di Desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan, Tim Red Brother FC kali ini berhadapan dengan tuan rumah Way Sulan FC di Lapangan Desa Setempat, Jum’at (27/01/2023).

Merujuk pada kick off babak pertama pada pertandingan laga persahabatan Red Brother FC VS Way Sulan FC.
Terlihat, serangan dilakukan oleh ke dua tim.

Dikutip dati laman lampungsrlatankab.go.id. Hingga akhirnya pada menit ke 17, Bupati Nanang Ermanto berhasil mencetak goal ke gawang Way Sulan FC melalui tendangannya yang keras, sehingga skor kacamata berubah menjadi skor 1-0 untuk red Brother.

Berlanjut pada menit ke-40, goal kembali terjadi untuk tim red brother fc sehingga merubah kedudukan sementara 2-0 dan bertahan hingga pluit wasit dibunyikan.

Pada babak ke-2, guna mengejar ketertinggalan Tim Way Sulan FC memasukkan salah satu pemain terbaiknya Aulia yang notabenenya merupakan pemain nasional putri cabang orlahraga sepak bola.

Melihat hal itu, Tim red brother fc tidak mengendurkan serangan. pola serangan umpan pendek dan terobosan diterapkan oleh red brother fc. hingga akhirnya pada menit ke 67, red brother berhasil kembali menjebol gawang lawan. skor 3-0 untuk red brother.

Diatas angin red brother semakin meraji lapangan hijau, dan berhasil menambah skor lagi 4-0.

Tak ingin kalah dengan skor 0, Way Sulan FC merubah pola serangan dan berhasil merobek gawang Red Brother FC. Akhirnya sampai pluit panjang wasit dibunyikan Skor 4-1 tetap tidak berubah. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.