Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Lampung Timur Lantik Kades Pematangtaholo

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo melantik Sungkono  sebagai Kepala Desa Pematangtaholo, Kecamatan Jabung. Pelantikan berlangsung di aula balai desa setempat, Rabu (30/3/2022).

Bupati meminta kepala desa yang dilantik untuk menanamkan prinsip dan sikap sebagai pelayanan masyarakat.

“Harus kita tanamkan dalam diri, bahwa kita adalah pelayan masyarakat. Salain program pemerintahan, tugas utama aparat desa adalah memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” kata bupati.

Menurut Dawam Raharjo, kepala desa punya jabatan strategis diwilayah kerjanya, sebab semua program kerja di desa adalah perpanjangan tangan dari pemerintah daerah.

“Sebagai perpanjangan tangan pemerintah daerah,  kepala desa punya peran strategis dalam menjaga kesinambungan program kerja pemerintah daerah. Karena itu, laksanakan amanah ini dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban,” ujarnya

Sungkono  dilantik sebagai Kepala Desa Pematang Taholo melalui proses pergantian antarwaktu. Menyusul, wafatnya kepala desa definitif hasil pemilihan.

“Sebelumnya, kepemimpinan desa Pematangtaholo dijabat oleh Mardiono sebagai pelaksana tugas menggantikan kepala desa definitif yang meninggal dunia,” ungkap bupati.

Pelantikan tersebut juga dihadiri: Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi, Kepala DPMD Yudi Irawan dan Kabag Tapem Idham Yusuf serta camat Jabung Abubakar. (Safarrudin/rls)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.