Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Lampung Selatan Resmikan UPT Puskesmas Sinar Rezeki

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto Resmikan UPT Puskesmas Rawat Jalan Sinar Rezeki Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (29/01/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, Lampung Selatan kini memiliki 28 Puskesmas yang tersebar di 17 kecamatan, dengan 15 Puskesmas Rawat Inap dan 13 Puskesmas Non Rawat Inap, yang diantaranya ada 10 Puskesmas Pelayanan Obsteri Neonatal Emergensi Dasar (PONED).

Penambahan Puskesmas sendiri merupakan bagian dari komitmen pemerintah daerah guna meningkatan standar pelayanan kesehatan di lampung selatan.

Bupati Nanang Ermanto mengatakan bahwa penambahan puskesmas yang dilakukan pemerintah daerah guna pemerataan fasilitas kesehatan di tiap desa, sehingga bisa memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

“Inilah yang menjadi tujuan pemerintah kabupaten Lampung Selatan dalam membangun dan melayani kesehatan masyarakat,” Ucapnya.

Sementara, menurut Plt Camat Jatiagung Rosa Resnida. diresmikannya Puskesmas Sinar Rezeki ini dimaksudkan untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat dan meningkatkan derajat masyarakat di wilayah cakupan Puskesmas Desa setempat.

“Saya juga berharap, melalui peresmian dan peningkatan pelayanan pada puskesmas ini, keluhan masyarakat tidak terjadi dan masyarakat dapat di tangani dengan baik,” Ungkapnya. (*)

Latest Posts

Advertising

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.