Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Lampung Selatan Resmikan Jembatan Parit 9

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto resmikan jembatan parit 9 yang berlokasi di desa Berundung Kecamatan Ketapang. Kamis, (30/3/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, jembatan penghubung ini sangat bermanfaat masyarakat setempat.

Sementara Kepala Desa Berundung Sunarso kecamatan Ketapang mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Selatan yang telah membantu melebarkan jembatan di Desa Berundung, khususnya dusun 3.

Peresmian jembatan itu menjadi sejarah di era kepemimpinan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, karena baru bisa terealisasi pada saat ini.” Ucap Sunarso.

“Terimakasih pak bupati sudah membantu melebarkan jembatan yang kita idam-idamkan selama puluhan tahun dan sekarang telah dibangun dengan sempurna. Ini sejarah baru di era pemerintahan oleh bapak Nanang Ermanto,” ujar Sunarso.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, dalam situasi dan kondisi saat ini tidak boleh menyerah dalam hal untuk membangun suatu desa, kecamatan maupun kabupaten.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan berkomitmen, bagaimana dalam suatu situasi dan kondisi seperti apapun pemerintah memperhatikan kepentingan dan kesejahteraan untuk memajukan Kabupaten Lampung Selatan,” kata Nanang.

“Semoga dengan adanya jembatan ini dapat lebih memudahkan masyarakat melakukan aktivitas. Misalnya, ketika panen yang besar, hasil pertanian tersebut bisa diangkut dengan menggunakan mobil,” ujar Nanang.

Nanang meminta, infrastruktur yang telah dibangun agar dapat dijaga bersama-sama. Jangan sampai mobil yang memiliki muatan melebihi kapasitas diperbolehkan melintas. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.