Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Bupati Lampung Selatan Cek Kesiapan Lokasi Jumbara PMI ke-9

Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto cek lokasi Jumbara

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto ajak Kepala Perangkat Daerah cek lokasi Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMI ke-9 yang rencananya akan di pusatkan di kota Kalianda kabupaten Lampung Selatan Juli mendatang.

Proses pengerjaanpun terus dipantau Nanang Ermanto di titik lokasi perkemahan Jumbara PMI ke-9 tepatnya di belakang Loka Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kalianda, Kelurahan Way Lubuk, Minggu (02/04/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, kegiatan yang di pusatkan di lingkungan Kawasan Agro Wisata Kalianda akan diikuti oleh ribuan remaja dari seluruh Indonesia dan dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Juli 2023.

Bahkan dalam pelaksanaannya nanti, kegiatan tersebut juga akan dihadiri tamu dari beberapa negara tetangga di Asia dan dibuka secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. H. Joko Widodo.

Nanang mengatakan, sebagai tuan rumah, Lampung Selatan terus berupaya menyiapkan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk membantu mensukseskan kegiatan Jumbara PMI ke-9, termasuk, memastikan kesiapan lokasi perkemahan.

Gelaran Jumbara PMI ke-9 nantinya dapat berjalan dengan sukses dan mampu memberikan manfaat bagi seluruh peserta. Selain itu, juga bisa menjadi wadah promosi keindahan alam dan keramahan masyarakat Lampung Selatan.” Sambung Nanang. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.