Berhasil, Kepala Desa Sriminosari Realisasikan Pembangunan Gedung Saspras Olahraga dan TPT

0

SUKADANA – Dalam rangka realisasikan Dana Desa (DD) desa Seriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, bangun gedung sarana prasarana olahraga dan tembok penahan tanah (TPT). Senin, (26/12/2022)

Pembangunan sarana prasarana olahraga dan tembok penahan tanah tersebut menggunakan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah.

Menurut Siswanto Kepala Desa (Kades) Sriminosari mengatakan, pada tahun 2022 tetap konsisten dalam pemberdayaan masyarakat desa.

“Alhamdulillah di desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur ini telah merealisasikan pembangunan infrastruktur, diantaranya pembangunan TPT sepanjang 427 meter dan gedung sarana prasarana olahraga, yang bersumber dari Dana Desa,” ucapnya.

Lanjutnya lagi, kegiatan atau pelaksanaan pembangunan ini anggarannya yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022 ini,

Bahkan Siswanto berkomitmen akan melaksanakannya dengan semaksimal mungkin, serta transparan atas pengelolaan Dana Desa.

“Dan setiap pelaksanaan kegiatan akan disesuaikan dengan RAB dan ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Dengan ini masyarakat agar dapat bersama-sama dan saling menjaga semua fasilitas umum, atau aset desa Sriminosari,” harapnya.

“Saya atas nama pemerintah desa Sriminosari mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah yang telah mengucurkan dana untuk membangun Infrastruktur perdesaan di desa-desa di seluruh Indonesia,” ucap Siswanto.

Dan juga lanjut Siswato, saya ucapkan terimakasih banyak kepada BPD, LPM, perangkat desa, tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung terealisasinya pembangunan di desa Sriminosari,” pungkasnya. (*Safaruddin)