Baksos di Gunung Alif, “Ucapkan Terimakasih” Ketua Ormas GML Tanggamus Tulis Pesan di Secarik Kertas

0

TANGGAMUS – Hari ini Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gema Masyarakat Lokal (GML) Indonesia Bersatu Kabupaten Tanggamus kembali bagikan sembako di Kec. Gunung Alif. Kab. Tanggamus Jum’at (12/11/2021).

Kegitaan bhakti sosial dengan orogram Jum’at berkah ini adalah salah satu agenda rutin Ormas GML yang dilaksanakan satu Minggu sekali usai sholat Jum’at dengan berbagi rezeki dan menyalurkan sembako kepada warga di Pekon setempat.

Dan dalam kegiatan kali ini, Ketua Ormas GML DPD Tanggamus Rijal, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada warga yang tidak mampu.

“Pengumpulan donasi tersebut melalui devisi sosial Ormas GML, dan semua sodaqoh dari para donatur dikumpulkan menjadi satu untuk dibelikan sembako, serta kegiatan Jum’at berkah ini di akomodir oleh devisi Humas.” Ujar bang Rijal sapaan akrabnya

Tidak hanya sekedar pemberian bantuan sembako lanjut Rijal, mudah mudah Ormas GML dapat memberikan yang terbaik khusus kepada masyarakat Tanggamus, dan umumnya masyarakat Indonesia.

Dan ucapan terimakasih tersebut dituangkan di secarik kertas. (Red)

Berikut ini foto kegiatan Ormas GML DPD Tanggamus pada saat menyerahkan sembako kepada warga Gunung Alif. Kab. Tanggamus :