Rabu, Juni 12, 2024
spot_img

Latest Posts

Bahas Program dan Pelayanan Nanang Terima Audiensi PT Angkasa Pura II

LAMPUNG SELATAN – Bahas terkait program dan pelayanan di bandara Radin Intan, orang nomor satu di Lampung Selatan ini Sambut kunjungan Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Raden Intan II Lampung.

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, Executive GM PT. Angkasa Pura II Bandara Raden Intan II Lampung, tersebut di terima langsung diruang kerjanya.Selasa (04/4/2023).

Untung Basuki, Executive GM PT. Angkasa Pura II Bandara Raden Intan II Lampung,
mengatakan, bahwa dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan acara bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat. Dan rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Desa Branti Raya dan Desa Candimas.

Untung Basuki menyampaikan, bahwa dalam rangka menyambut moment hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, pergerakan penumpang di Bandara Raden Intan II Lampung diperkirakan akan mengalami kenaikan sebesar 10 persen.

Sementara, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengaprsiasi dan menyambut baik program-program pelayanan dari PT Angksa Pura II di Bandara Raden Intan II Lampung.

“Saya juga minta agar PT Angkasa Pura II ini bisa turut memberikan pembinaan kepada para pelaku UMKM secara berkelanjutan,” ujar Nanang.

Semoga PT Angkasa Pura II bisa memberikan wadah bagi UMKM untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produk kepada masyarakat luas. Dengan begitu, para pelaku UMKM di Lampung Selatan benar-benar mendapatkan dukungan secara utuh.” Harap Nanang.

“Jangan bazar saja tapi bagaimana pembinaan untuk UMKM secara kontinu. Kalau dari PT Angkasa Pura II ini benar-benar ingin memajukan pertumbuhan ekonomi melalui UMKM, kita harus benar-benar memfasilitasi,” sambung Nanang. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.