Awak Media Tanggamus Bagikan Seribu Masker

0

Nusantara9news.com, TANGGAMUS – Hari ini awak media yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus menggelar Bakti Sosial (Baksos) terkait pandemi virus corona atau Covid-19.

1000 Pcs Masker di bagikan secara gratis kepada masyarakat dan tim medis, Selasa, (07/04/2020).

Dalam pembagian 1000 Pcs masker tersebut Ketua PWI Tanggamus, Irwan secara simbolis menyerahkan langsung kepada tim medis dr. Theresia Hutabarat yang ada di Puskesmas Kota Agung Timur, Kota Agung Pusat, serta pelabuhan penyebrangan menuju Kecamatan Pematang Sawa dan Pulau Tabuhan.

Menurut Irwan Ketua PWI Tanggamus mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari PwI Tanggamus terhadap warga yang sangat membutuhkan pelindung diri seperti masker.” Ujar bang Irwan sapaan akrabnya.

“Kami imbau kepada masyarakat supaya berhati-hati, karena virus ini tak memandang siapa saja bisa terinfeksi Covid-19.” Tutup Irwan

Ditempat terpisah, Herman, pengguna jalan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWI Tanggamus, karena telah memberikan masker kepada masyarakat.” Ujar Herman dengan santai menyampaikannya. (*Andiraya)