Zainudin Hasan Menghadiri Wisuda STAI An Nur Lampung

Nusantara9news.com, Kalianda – Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menghadiri Wisuda Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AN Nur Lampung, di Desa Sidoharjo, Kecamatan Jati Agung, Sabtu (28/4).

Bupati Lampung Selatan, Zainuidn Hasan dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa setiap manusia pada dasarnya memiliki potensi tetapi tidak semua manusia berkehendak dan mau bekerja keras untuk mendayagunakan potensi yang ada.

Dia menambahkan, setiap manusia apapun latar belakangnya memiliki potensi diri yang dapat dikembangkan, agar bisa berhasil memperoleh kesuksesan dalam hidup.

“Bukan tempat kuliah yang membuat anda maju, tetapi potensi diri dan cara berpikir positif yang dapat membuat anda menjadi sarjana yang berkualitas,” kata Zainuidn seperti dikutip dari laman Facebook pribadinya.

Zainudin juga berharap, wisuda bukanlah akhir dalam proses belajar. Tetapi, wisuda dapat dijadikan sebagai titik awal dan pendorong motivasi bagi seluruh wisudawan untuk terus melakukan kegiatan pembelajaran yang tiada henti.

“Jangan cuma puas dengan gelar sarjana (S1), tetapi terus lanjutkan ke jenjang S2. Saya juga titip pesan, jangan sekali-kali meninggalkan sholat 5 waktu,” pungkasnya.

STAI An Nur Lampung merupakan perguruan tinggi Islam Swasta yang ada di Lampung Selatan. Didirikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Direktorat Jenderal Pendidikan Islam No. DJ.II/390/2002 tertanggal 21 November 2002 dan dikelola dibawah naungan Yayasan An Nur Lampung. (az/diskominfo)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...