Zainudin Bantu Kursi Roda Lagi, Kali Ini Giliran Warga Kecamatan Natar

nusantara9news.com, NATAR – Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainuidn Hasan, M.Hum, memberikan bantuan kursi roda kepada tiga warga disabilitas atau cacat fisik di Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, Kamis (26/4).

Zainudin yang didampingi Anggota DPRD Provinsi Lampung Agus Bhakti Nugroho, bertemu langsung dengan penerimannya, Pati (71) lansia tidak bisa berjalan, Partinah (47) patah tulang jatuh dari lantai 3, dan Shinta Dewi (56) tidak bisa jalan.

Selain itu, Bang Zain sapaan akarabnya, juga memberikan bantuan kartu BPJS dan berjanji akan memperbaiki rumah yang warganya yang tidak layak huni.

“Mudah-mudahan bermanfaat ya bu. Kemudian nanti kita perbaiki rumahnya,” kata Zainudin.

Zainudin juga kembali menegaskan, agar para Camat dan Kepala Desa untuk rajin turun keliling kampung mencari warga miskin atau sakit yang belum tersentuh perhatian dari pemerintah.

“Ini Camat, Kades turun cari mana orang miskin, yang sakit, lalu laporkan. Bupati ini tidak mungkin tahu semua, nanti diusulkan agar kita programkan supaya bisa mendapat bantuan,” kata Zainudin disela-sela melakukan peninjauan.

Partinah, warga Srimulyo 01, Desa Pemanggilan, penderita patah tulang kaki akibat terjatuh dari lantai 3 saat menjadi TKW, merasa terbantu atas perhatian dari Bupati Lampung Selatan.

Dibantu keluarganya, Partinah dipapah dan mencoba bantuan kursi roda tersebut. “Terima kasih pak bupati atas bantuannya,” ucapnya seraya terus menerus mengucapkan terima kasih. (Diskominfo)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...