Usai  Plt. Bupati Lamsel Resmikan Taman GWH, Disparbud Suguhkan Pentas Seni 

0

Lampung Selatan – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto meresmikan taman hiburan yang berada di areal GOR Way Handak (GWH), Sabtu (19/1/2019) malam.

Dalam peresmian itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan setempat menyuguhkan panggung hiburan pentas seni dan live musik untuk para korban tsunami dan masyarakat sekitar GWH.

Adapun, peresmian yang dihadiri ribuan masyarakat itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto didampingi Wakapolres Lamsel beserta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Lamsel.

Swmentara, dalam kesempatan itu, Wakapolres Lamsel Kompol Listiyono, S.IK mengimbau, masyarakat bisa bersama-sama memanfaatkan dan menjaga taman tersebut, agar nantinya taman itu tetap terawat dan bisa menjadi pilihan wisata bagi masyarakat Kabupaten Lamsel.

“Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan keasrian dan fasilitas yang ada di taman ini, agar tercipta kenyaman,” imbuh Listiyono.

Pantauan tim ini, panggung hiburan itu diawali dengan penampilan tarian tradisional dari SMK Negeri 1 Kalianda, modern dance dari anak-anak pengungsi korban tsunami, serta aksi grub band Five Dream dari Bandar Lampung. (agus/kmf)