Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Zulkifli Prioritaskan Pembuatan Jalan Rabat Betton

LAMPUNG SELATAN – Pembuatan jalan rabat betton adalah salah satu program utama yang di prioritaskan oleh Kepala Desa Hara Banjarmanis Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel), Zulkifli.

Hari ini kegiatan pembuatan rabat betton yang berlangsung di Dusun I Banjar Punggawa Desa Hara Banjarmanis Kec. Kalianda Lamsel. di saksikan langsung Kepala Desa Hara Banjarmanis Zulkifli, Kepala UPT Kec. Kalianda Dinas PUPR, Koramil Kalianda, Polsek Kalianda dan warga Desa Hara Banjarmanis, pada Rabu siang, (6/09/2018).

Untuk Pembuatan jalan rabat betton dengan panjang 83 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 12 centimeter yang berlokasi di Dusun I Banjar Punggawa Desa Hara Banjarmanis.

Sementara jalan yang menuju masjid sepanjang 12 meter dengan lebar 1 meter dan tinggi 12 centimeter.

Menurut Kepala Desa Hara Banjarmanis Kec. Kalianda Lamsel, menyatakan, pembuatan jalan rabat betton yang di Desa Hara Banjarmanis tetap akan diutamakan untuk akses menuju ke suatu tempat. “Infrastruktur terus kita benahi dan kita perbaiki demi lajunya pertumbuhan ekonomi di suatu tempat,” ujar Zulkifli

Tidak hanya program pembangunan yang akan ditingkatkan, Zulkifli juga akan merubah pola pikir warganya.

Menurut pantauan nusantara9news.com, orang nomor satu di desa Hara Banjar manis Kec. Kalianda ini turun langsung, serta ikut serta dalam kegiatan gotong royong dalam pembuatan rabat betton. (ADV)

Berikut ini foto-foto kegiatan pengerjaan rabat betton di Desa Hara Banjarmanis Kec. Kalianda :

Add Comment