Tim Sepak Bola Desa Labuan Ratu Siap Mewakili Kabupaten Lamtim

LAMPUNG TIMUR – Pertandingan antara kecamatan, antara tim Mabes dengan tim Labda Desa Labuan Empat Kecamatan Labuan Kabupaten Lampung Timur berlangsung meriah dan menengangkan. Minggu, (7/10/2018)

Perandingan yang berlangsung di Desa Labuan Ratu Empat Kecamatan Labuan Ratu Kabupaten Lampung Timur tersebut berlangsung meriah dan di saksikan ratusan penonton dari antar desa.

Menurut Rijal, Kepala Desa Labuan Ratu Empat Kecamatan Labuan Kab. Lamtim, menuturkan, pertandingan sepak bola dalam rangka turnamen karang taruna Tunas Mekas Cup yang ke-6 tersebut, sangat menarik perhatian para penonton.

“Saya liat tadi pertandingannya sangat sengit  dimana tim tuan rumah dan tim tamu saling berbalas serangan, tentu disetiap pertandingan pasti ada yang kalah da nada yang menang.” Ujarnya

Lanjut Rijal, meskipun hadiahnya hanya sekedar tropi, dan uang pembinaan, namun Rijal berharap kedepannya tim sepak bola Desa Labuan Ratu Empat ini dapat mewakili Kabupaten Lampung Timur dalam ajang pertandingan kedepannya.” Kata Kepala Desa Labuan Ratu Empat. (ADV)

Add Comment