Tim Pemenangan Yeti (Berkarya) Optimis Melaju ke DPRD Kabupaten Majalengka

Nusantara9News.com, Majalengka
Persaingan sengit bakal dihadapi para calon anggota (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat yang bertarung di daerah pemilihan tingkat Kabupaten Majalengka. Caleg ini optimis jika terpilih akan meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Yeti, dari Partai Berkarya, Caleg DPRD Kabupaten Majalengka, No. Urut 3, Dapil 1 meliputi Kecamatan Majalengka, Panyingkiran, Kadipaten, Kasokandel, dan Dawuan. Dia akan bertarung dalam Pemilu Pilpres dan Pileg pada bulan April 2019 mendatang.

Ketua tim pemenangan, Deden Surahman mengaku optimis dengan Partai Berkarya. Dengan harapan akan mendapat dukungan warga Majalengka khususnya pada dapil 1 untuk melaju sebagai anggota DRPD Kabupaten Majalengka.

“Harus percaya diri dan tidak menjadi takabur, yang paling penting ikhtiar. Kami mohon dukungan warga untuk memilih Yeti dari Partai Berkarya, dapil 1 dengan no. urut 3 untuk tingkat DPRD Kabupaten Majalengka.” ujarnya. Selasa, (02/04/2019)

Deden menambahkan, mengusung Yeti (Berkarya) karena mempunyai niat meningkatkan ekonomi kerakyatan dan program lainnya yang sudah menjadi visi dan misi di internal partai.

“Insyaallah siapa pun orangnya dan dari partai apa saja merespons positif saya,” jelasnya.

Deden, Ketua tim pemenangan Yeti (Berkarya) mengakui nyaleg di dapil 1 tergolong berat karena banyak yang ikut nyaleg.

“Maka dari itu memang harus kerja keras untuk bisa memenangkan Yeti (Berkarya) melaju ke DPRD Kabupaten Majalengka.” tutupnya. ** (Sigit)

Add Comment