Tegas : Zainudin Minta Kades, Camat, Kepala OPD Maksimalkan Kinerja

0

Nusantara9news.com, Kalianda – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengadakan briefing kepada para Camat, Sekretaris Kecamatan, Perwakilan Kades dan Sekdes disetiap kecamatan, Pengurus APDESI Kab. Lampung Selatan di Aula Masjid Jami Bani Hasan Kalianda, Kamis malam (03/05/2018)

Dalam kesempatan ini turut hadir Sekretarsi Dearah Kab. Lampung Selatan, Asisten, dan Kepala OPD Kab. Lampung Selatan.

Zainudin mengatakan tujuan untuk briefing tidak lain untuk bersilaturahmi yang rutin dilaksanakan setiap malam Jumat di Masjid Jami Bani Hasan sekaligus menyelaraskan visi dan misi Bupati Lampung Selatan dan Janji kampanye kepada jajaran camat dan kepala desa.

Dalam briefing tersebut Zainudin meminta untuk seluruh jajaran yang ada seperti Kades, Camat, dan Kepala OPD memaksimalkan kinerja dan bekerja sesuai alur program pusat.
“Saya minta untu seperti Kades, Camat, dan Kepala OPD untuk memaksimalkan kinjera dan sesuai alur program pemerintah pusat, intinya dalam melaksanakan program harus sejalan dan menindaklanjuti apa yang digariskan Pemda Kab. Lampung Selatan” pinta Zainudin

“harus pahami Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati, contoh dibidang pendidikan tentang beasiswa, bidang kesehatan untuk membantu saudara kita yang menderita sakit menahun didesa, bidang PU harus membuat jalan yg mulus ” tambahnya (Rahman/Ris)