Sudarmanto : Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur Melalui DD & ADD

LAMPUNG TIMUR – Pesatnya pembangunan infrastruktur bukan hanya dikota saja, akan tetapi di setiap pelosok desapun kini mulai terlihat perkembangannya.

Bahkan pemerintah pusat atau pemerintah daerahpun terus memberikan support terkait pembangunan insprastruktur dengan menggunakan dana DD dan ADD yang dikucurkan pemerintah pusat pertermin.

Anggaran yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) oleh pemerintah pusat tersebut untuk menopang pembangunan di seluruh desa-desa yang ada di bumi nusantara ini.

Menurut Sudarmanto, Kepala Desa Labuan Ratu Lima, Kecamatan Labuan Ratu Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), mengatakan, pembangunan infrastruktur yang menggunakan DD dan ADD yang dikucurkan oleh pemerintah pusat tersebut, untuk membangun kebutauhan nmasyarakat. “Dan pembanguna infrastruktur tersebut dapat berupa pembangunan irigasi, onderlag, pembuatan gorong-gorong, pembuatan jembatan, jambanisasi dan peningkatan jalan-jalan desa. “Ujar Sudarmanto.

Pihaknya berharap, lanjut orang nomor satu Desa Labuan Ratu Lima ini, agar masyarakat setempat dapat mendukukung sepenuhnya dalam hal pembangunan, baik fisik atau non fisik,  yang sekarang ini sedang di galakkan oleh pemerintah daerah atau pemerintah pusat.

Pada saat ditemui salah satu wartawan Nusantara9news, Sudarmanto mengatakan, bahwa pihaknya akan mengemban amanah warganya. “Saya akan bertanggungjawab terkait pembangunan infrastruktur didesa, serta mengayomi masyarakat dan menjalankan hubungan baik antara pemerintah dsa dengan masyarakat, “ujar Sudarmanto

“Pembangunan yang merata adalah salah satu kunci berputarnya roda perekonomian yanga ada didesa-desa.” Tutup Sudarmanto.

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...