Stok Material SIM Habis Di Polres Lampung Selatan, Pemohon Kecewa

ilustrasi net

LAMPUNG SELATAN – Material pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Kepolisian Resort Lampung Selatan, sejak dua pekan hingga awal Agustus 2018 ini stok habis.

Dari pantauan nusantara9news.com, sejumlah warga nampak merasa kecewa dan tidak sedikit dari mereka yang telah membayar administrasi, bahkan sebagian yang akan membuat SIM di Polres Lamsel mengetahui akan hal itu langsung bergegas kembali pulang dikarenakan materialnya kosong.

“Iya, saya kecewa atas ketidak tersediaannya Material SIM di Polres Lampung Selatan, untuk itu sangat prihatin atas pelayanan ini.” Kata, Rudi saat ingin membuat SIM di Polres Lamsel. Kamis, (02/08/2018)

Dia menguraikan, Sebagai warga masyarakat yang baik ingin taat berlalu lintas dengan mengikuti aturan yang ada termasuk membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) kendaraan namun sudah satu minggu belum juga ada dari tiga hari yang dijanjikan. Lantas bagaimana bila kami mengemudikan kendaraan dijalan raya apakah ada despensasi dari pihak Pol Lantas bila kami tidak membawa SIM.

Kapolres Lampung Selatan melalui Kasat Lantas, AKP. Reza Khomaini, Kamis, (02/08/2018) mengatakan keterbatasan matetial pembuatan SIM tersebut telah habis sejak dua minggu ini dan hanya dilakukan pendataan.

“Untuk material belum ada informasi lebih lanjut, sebelum stok habis langkah mengajukan material sudah disampaikan itupun menunggu dari Dirlantas Polda Lampung. Sementara Polda juga menunggu dari Korlantas, karena rata rata Polres di jajaran juga dalam kondisi habis. “Tutup Reza Khomaini. ** ( Rjl)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...