Sosok Muda Ini, Berniat Ikut Pilkades 2019 Membangun Desa Garawangi Sumberjaya

0

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA
Arif Hidayat (37), merupakan putra daerah kelahiran asal dari Desa Bantarujeg, Kabupaten Majalengka dan sejak lama telah berdomisili menjadi warga di Desa Garawangi, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Melalui visi dan misi yang telah di konsep dalam sebuah program, dia bertekad siap mencalonkan diri pada Pilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 di Desa Garawangi, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.Pria tersebut diketahui telah blusukan ke sejumlah tokoh sesepuh, para pemuda dan masyarakat dalam rangka menyapa serta bersilatuhrahmi berkaitan dengan niatnya maju di Pilkades 2019 yang bakal digelar secara serentak.

Arif mengaku, berbagai bentuk kepedulian sosial sudah sering dilaksanakan di dalam membangun karakter pribadi yang baik di tengah tengah masyarakat sekaligus menjalin rasa kekeluargaan bahkan selalu menerima dan menyerap aspirasi yang disampaikan warga.Sementara ini, Arif Hidayat memanfaatkan teman-temannya di perkumpulan para pemuda untuk terus menggalang kekuatan. Dia pun mengklaim beberapa tokoh sepuh dan ulama telah berada dalam barisannya.

Dia menambahkan, bersitan niat maju sebagai calon kepala desa didasari oleh semangat untuk andil membangun Desa Garawangi yang lebih baik. Arif mengaku sudah mendapat izin dari keluarga besarnya, serius mencalonkan diri. ** (Hartopo)