SMSI Lamsel Dilantik, JUSI : Selamat Untuk Pengurus SMSI Lamsel

Pengurus SMSI Lampung Selatan

KALIANDA, NUSANTARA9NEWS – Jurnalis Siber Komuniti (JUSI) kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan, Senin sore (15/7/19).

Ketua JUSI, Khairullah Aka melalui rilisnya menyampaikan, terbentuknya SMSI di kabupaten Lampung Selatan memberi angin segar kepada Media Siber yang selama ini belum terdaftar atau belum terverifikasi Dewan Pers.
“Saya sampaikan ucapan selamat untuk pengurus SMSI Lampung Selatan, semoga organisasi ini bisa membantu dan menjembatani medis siber/online yang saat ini belum terdaftar atau belum terverifikasi Dewan Pers,” ujar Khairullah.
Pemilik Manggis Media Sejahtera (MMS) Grup itu juga berharap, terbentuknya SMSI Lampung Selatan bisa menambah warna dan menjadi salah satu wadah bertukar pikiran dan ilmu seputar penulisan berita di media siber.
“Semakin banyak tempat berhimpun wartawan atau media, maka akan semakin banyak tempat kita berbagi pengalaman, pengetahuan dan ilmu jurnalistik,” tambahnya.
“Bisa saja nanti kita menggelar workshop atau pelatihan seputar dunia jurnalistik bareng. Kita ambil persamaanya dan kita kesampingkan perbedaannya.” Tukas Khairullah.
SMSI Lampung Selatan dikukuhkan oleh Pengurus SMSI Lampung di aula Sebuku rumah dinas Bupati Lampung Selatan di Kalianda, Senin sore (15/7/19).
Terpilih sebagai Ketua, Vivo Trialito dari media inikitanews.co.id, Sekretaris, Nizar Adha dari media Kaliandanews.com dan bendahara Ferdi dari Bumilampung.com. (Rilis Jusi)

Add Comment