Rycko Hadiri Tahlilan Memperingati 40 Hari Wafatnya Ibu Ani Yudoyono

0

KALIANDA — Rycko Menoza SZP menghadiri undangan tahlil dan doa bersama Ke-40 hari wafatnya mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati Yudhoyono atau Ani Yudhoyono, di Puri Cikeas Indah Nomor 2 Kecamatan Gunung Putri Bogor, Jawa Barat. Rabu (10/7/19) malam.

Rycko Menoza mengatakan, kehadirannya dalam acara itu selain atas nama pribadi tentunya mewakili keluarga besar Duta Besar Indonesia untuk Kroasia Komjen Pol (Purn) Sjachroedin ZP sekaligus untuk ikut mendoakan almarhumah Ibu Ani Yudhoyono.

“Saya datang ke Cikeas mewakili keluarga menghadiri undangan dari keluarga Pak SBY, karena saat Bu Ani meninggal kami tidak bisa datang langsung,” kata dia yang datang dengan memakai baju koko dan berkopyah hitam.

Ia mengatakan, mengenal baik SBY dan Ani Yudhoyono termasuk putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono. Pertemuan mereka terakhir tahun 2017 saat keluarga SBY kunjungan tiga hari ke KBRI Zagreb, Kroasia Rycko dan istrinya ikut mendampingi Sjachroedin ZP.

“Semoga keluarga besar Pak SBY diberikan ketabahan dan kekuatan dan mendiang Ibu Ani mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.,” kata Rycko.

Berdasarkan pantauan, Rycko Menoza menghadiri undangan ke Puri Cikeas dan bertemu petinggi DPP Partai Demokrat seperti anggota DPRD DKI Jakarta Muhamad Ali Suharli, Anggota DPR RI dari Lampung Marwan Cik Hasan dan beberapa rombongan majelis pengajian dari Provinsi Lampung.

Sementara itu, keluarga mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono menggelar tahlilan dan doa bersama 40 hari meninggalnya Kristiani Herawati Yudhoyono pada Rabu (10/7) malam.

Acara tersebut akan digelar di kediaman pribadi SBY di Puri Cikeas Dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. (rk/vin).