Ruang Kerja Kadis Pendidikan Lamsel disegel KPK


LAMPUNG SELATAN – Pasca ditangkapnya Bupati Lampung Selatan, DR. Hi. Zainudin Hasan, M.Hum oleh Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jum’at (27/8/2018) dini hari.

Ruang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, Thomas Americo ikut disegel.

Saat dilakukan penyegelan oleh lembaga anti rasuah dengan dikawal Polisi berseragam lengkap dari Polda Lampung. Hanya beberapa pegawai yang terlihat ada di Kantor yang berada tak jauh dari Kantor Bupati Lampung Selatan.


Staf di kantor Dinas Pendidikan yang enggan ditulis namanya mengaku tidak mengetahui apa-apa atas apa yang dilakukan oleh atasannya. Yang ia tahu, pagi-pagi Tim dari KPK dan Polisi sudah ada di Kantor dan melakukan penggeladahan. “Saya tidak tahu apa-apa,” ujarnya yang mewanti-wanti namanya tidak ditulis.

Buntut dari penggeledahan tersebut, selain ruangan Kadis Pendidikan, ruang kerja Bupati dan Kepala Dinas PUPR, Anjar Asmara juga ikut digeledah.

Hingga berita ini diturunkan lima orang ikut diamankan diantaranya Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Lampung, Agus Bhakti Nugroho dan pengusaha kuliner Gilang Ramadhan. (Raja AP)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...