Reses Anggota DPRD Lamsel, Warga Minta Beberapa Program Agar Tepat Sasaran

Nusantara9News.com, Lamsel
Guna menyerap aspirasi dari masyarakat, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, Komisi B dan C mengunjungi warga di Desa Cugung, Kecamatan Rajabasa. Masyarakat sangat antusias melontarkan beberapa pertanyaan. Jumat, (22/02/2019).

Pada kesempatan tersebut, M. Sahroni dari anggota Komisi B dan Jenggis Khan Haikal, dari Komisi C di DPRD Lamsel menerima aspirasi dari warga setempat.

“Dari apa yang telah disampaikan warga, terdapat dua poin. Yang pertama tentang Program Pemerintah Keluarga Harapan (PKH) Sejahtera dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), dimana mereka menginginkan agar pemerintah lebih serius lagi untuk memperbaiki data yang terjadi di masyarakat.” kata, M. Sahroni.

Ia menambahkan, langkah kami selanjutnya akan segera mendorong pemerintah untuk segera menindaklanjuti keinginan warga dan kami akan kawal program tersebut agar tepat sasaran.

“Bila perlu kami akan mengusulkan kepada pemerintah yang terkait di Dinas Sosial untuk segera turun langsung melihat kondisi sebenarnya hingga segera menempelkan stiker informasi bagi mereka yang dinyatakan tidak berhak menerima bantuan tersebut.” tutupnya. ** (Agus)

Add Comment