Puluhan THLS Diterima Di RSUD Bob Bazar

Bupati Lamsel Berjabat Tangan dengan THLS yang diterima di RSUD Bob Bazar

Nusantara9news.com, Kalianda – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan memberikan SK THLS kepada 67 orang sekaligus Memberi Pengarahan kepada Pegawai THLS RSUD Bob Bazar Kalianda di Aula Krakatau Setdakab Lam-Sel, Rabu (04/04/2018)

Sebanyak 169 orang pendaftar, mereka melalui tahap seleksi yg panjang dalam penerimaan THLS di RSUD Bob Bazar tersaringlah 67 orang pegawai THLS dengan rincian, Perawat 39, Dokter 6, Apoteker 5, D3 Farmasi 2, Radiologi 4, Petugas Lab. 7, dan Fisioterapi 4.

Dalam sambutannya Zainudin Hasan menegaskan jika penerimaan Pegawai THLS RSUD Bob Bazar tidak ada suap menyuap dan akan memberhentikan secara langsung jika ada THLS yg terbukti memberikan uang serta memberikan sangsi tegas terhadap penerima uang / suap tersebut.

“Saya tegaskan bahwa proses penerimaan pegawai THLS tidak ada sogok menyogok, jika ada peserta yg terbukti menyogok akan kami berhentikan secara langsung, dan memberikan sangsi tegas kepada oknum yang terlibat” tegas Zainudin

“Penerimaan ini murni dan profesional jadi saya ingatkan kepada pegawai THLS yang baru harus Profesional serta ramah terhadap pasien dan murah senyum” tambahnya

Adik Ketua MPR RI berharap penerimaan pegawai THLS di RSUD Bob Bazar akan meningkatkan kualitas pelayanan agar lebih baik lagi.

“Saya harap kualitas RSUD Bob Bazar yg kita cintai ini bisa meningkat dan pelayanannya lebih baik lagi” harapnya (Apri/ris)

Add Comment