Polres Majalengka Raih Satgasres Peringkat II Polda Jawa Barat

nusantara9news.com, Majalengka, Jawa Barat – Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, memberikan reward penghargaan Satuan Tugas Nusantara Managemen Media Polres (Satgasres) terbaik ke II, kepada Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana.

Pemberian reward tersebut diberikan saat kegiatan Rakernis Gabungan Fungsi Bid Humas, Reserse Kriminal Umum, Khusus dan Narkoba, bertempat di Grand Pasundan Hotel, Selasa (8/5/2018) kemarin.

Pemberian reward penghargaan yang diterima langsung Humas Polres Majalengka itu, karena atas prestasi yang diukir dalam kegiatan Satgasres.

Sementara acara Rakernis tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana, dengan mendapatkan penghargaan Satgasres Managemen Media tingkat Polres se-Jawa Barat, tak lepas dari kerjasama sinergitas yang terjalin antar anggota Polres Majalengka dan di jajaran polsek.

“Kami mengucapkan berterima kasih atas kerjasamanya dan sinergitas yang terjalin selama ini, semoga penghargaan ini dapat kita pertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi,” katanya, pada Rabu (9/5/2018).

Sementara itu, untuk polres di jajaran Polda Jabar yang meraih penghargaan Satgas Nusantara Management Madia terbaik. Diantaranya, peringkat pertama Polres Bogor Kabupaten, Kedua Polres Majalengka dan Ketiga Polres Indramayu. ** ( Sigit)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...