Pejabat Yang Tidak Bisa Menjalankan Program Akan di Copot

Nusantara9news.com, Kalianda - Suasana berbeda hadir saat shalat subuh berjamaah di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, Kamis (23/03/2017). Tampak ratusan jamaah yang didominasi pakaian putih, duduk rapih mendengarkan yang berdiri dihadapan mereka.

Ternyata orang yang berdiri tersebut adalah Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, yang sedang memberikan arahan kepada ratusan pejabat di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan, terkait pelantikan Pejabat Eselon III dan Eselon IV besok, Jumat (24/04/2017).

Zainudin sendiri dalam kesempatan itu mengatakan, para pejabat harus bekerja dengan sepenuh hati, dan menjalankan program "Ayo Bangun Desa", dan bagi pejabat yang tidak dilantik jangan berkecil hati, karena masih ada banyak kesempatan.

"Para pejabat yang sudah dilantik atau yang akan dilantik, untuk dapat menjaga amanah dalam bekerja, dan menjaga nama baik," ucap Zainudin usai shalat subuh.

Selalu ditekankan oleh Zainudin, dirinya akan mengevaluasi kinerja pejabat yang sudah dilantik, jika dalam waktu yang ditargetkan tidak bisa menjalankan program kerja yang diinginkannya, tidak segan-segan jabatannya akan dicopot.

"Diberikan waktu 3 sampai 6 bulan, dalam waktu tersebut tidak bisa memberikan perubahan, maka akan saya ganti dengan pejabat lainnya," pungkasnya.

Pewarta: Tina/ris

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami