Pelantikan Kepala Sekolah

Rycko Lantik 99 Kepala Sekolah

10 Februari 2015 14:28 WIB | 1 kali dibaca

Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA, saat melantik 99 Kepala Sekolah Se-kabupaten lamsel, di Aula Sebuku, Lamban Balak, Rumah Dinas Bupat

Baca Juga

Kalianda - Pengambilan sumpah jabatan ke-99 orang Kepala Sekolah tersebut berlangsung di Aula Sebuku, Lamban Balak, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.pelantikan turut disaksikan sejumlah pejabat Pemkab Lampung Selatan diantaranya para asisten dan staf ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Kepala BKPL Lamsel serta Kepala UPTD Pendidikan dan Kepala Sekolah SeKabupaten Lampung Selatan.

Kepala Sekolah yang dilantik tersebut terdiri dari 93 orang Kepala Sekolah Dasar (SD), Kemudian 4 orang Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 2 orang Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA).

Bupati Lamsel Rycko Menoza, berharap, kepala sekolah yang dilantik agar  dapat bekerja dengan ikhlas, loyalitas dan bertanggung jawab dalam menjalankan pekerjaannya.

"Kepala Sekolah juga harus bisa menunjukkan kedisiplinan dan meningkatkan kinerjanya, agar pendidikan di kabupaten Lamsel ini bisa terus meningkatkan mutunya," ujar Rycko dalam sambutannya.
Pewarta: Heris

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami