Mengayuh Sambil Menikmati Mentari Pagi Dan Melintasi Jalan Cinta

Fun Bike, Orang Nomor Satu Di Lamsel Ikut Meriahkan HUT Rajabasa Ke-V

Nusanatar9news.com, Kalianda - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengikuti Tourism Fun Bike dalam rangka Festival Rajabasa V Kab.Lampung Selatan di Dermaga PPI Bom Kalianda, acara tersebut di lepas langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Lampung Selatan, Fauziah Arief.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Fauziah Arief mengatakan, ada sekitar 200 peserta yang mengikuti Tourism Fun Bike.

Selain pesertanya dari 17 kecamatn yang ada di Lampung Selatan, ada juga peserta Fun Bike dari Bandar Lampung yang ikut dalam acara tersebut.

"Ada sekitar 200 Peserta yg mengikuti Tourism Fun Bike, ada yg dari Kalianda, sidomulyo, Natar ada juga Club sepeda yg dari Bandar Lampung" Kata Fauizah Arief.

Orang nomor satu di Lampung Selatan ini mengapresiasi kegiatan ini, selain dapat mempererat tali silaturahmi juga menyehatkan
badan.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, Tourism Fun Bike bukan hanyasekedar even tetapi tempat kita mempererat tali silaturahmi dan menyehatkan badan" Tutup Zainuddin.

Dalam acara Tourism Fun Bike ini terdapat hadiah menarik atau door prizes, yang dapat di bawa peserta pulang ketika memenangkan undian. (ADV)

Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami