Untuk mencari bibit bibit baru dalam bidang olahraga

Bupati Lamsel Buka Kejurda

Nusantara9news.com, Kalianda - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum membuka Kejuaraan Daerah  (KEJURDA) cabang olahraga se-Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) di stadion ZAP Kalianda, Senin (28/11/2016)).

Kejurda ini dalam rangka peringatan HUT Kab. Lamsel Ke - 60 Tahun 2016. Dalam kejurda tersebut di hadiri pengurus KONI Provinsi Harahap.Dalam KEJURDA ini ada 18 cabang olahraga antara lain  atletik, bola basket, gulat, kemfo, tekwondo, volly pantai, futsal, drum band, renang, catur, tarung derajat, sepak bola, tenis meja, tenis lapangan, takraw, bulu tangkis, dan pencak silat.

Sementara ketua pelaksana KEJURDA, Rudi Apriyadi mengatakan tujuan untuk mencari bibit-bibit baru dalam bidang olahraga  "untuk mencari bibit bibit baru dalam bidang olahraga" Ujar Rudi Apriyadi. Sementara Bupati Lampung Selatan DR.


H. Zainudin Hasan, M.Hum menyampaikan jika ingin menumbuhkan para atlet baru yakni dengan melakukan berbenah

diri khususnya dalam tubuh KONI Kab. Lamsel "Jika ingin menumbuhkan para atlet baru yakni dengan melakukan berbernah diri dalam tubuh KONI Kab. Lamsel" Ujar Zainudin.


"Untuk atlet-atlet, saya harapkan terus berjuang untuk mendapatkan prestasi, dan jangan berhenti berusaha, jangan berhenti dilatih" tambahnya.


Masih lanjut Zainuddin, jika daerah lain tidak siap mengadakan PORPROV,  Kab. Lampung Selatan siap sebagai tuan rumah "Jika daerah lain tidak siap mengadakan PORPROV,, maka Kab. Lampung Selatan siap sebagai tuan rumah PORPROV kedepannya" Tutupnya

Pewarta: Tina/aris

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami